Rumah Singgah Chord

Tentang Rumah Singgah Chord, Berikut yaitu kabar seputar Rumah Singgah Chord, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang berjenis-jenis wawasan baru yang ada sekarang, seketika simpan domisili tautan web ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang berkeinginan anda kenal. Baik, blog tentang Rumah Singgah Chord dapat dibuat dengan memperhatikan beberapa hal. Pertama, hal ini merupakan berita terupdate yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan isu yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Rumah Singgah Chord

Baik, blog tentang Rumah Singgah Chord dapat dibuat dengan memperhatikan beberapa hal. Pertama, Rumah Singgah Chord adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Fabio Asher. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh dan musik yang enak didengar.

Kedua, untuk memainkan lagu ini pada gitar, terdapat beberapa chord yang harus dikuasai. Chord-chord tersebut antara lain G, Cm, Em, D, A, C, Bm, E, Am, F#dim, B, Eb, Dm, Gm dan F. Anda dapat mencari cara memainkan chord-chord tersebut pada internet atau melalui aplikasi khusus.

Ketiga, untuk membuat blog tentang Rumah Singgah Chord, Anda dapat memulai dengan membahas latar belakang lagu ini. Misalnya mengapa Fabio Asher menciptakan lagu ini dan apa makna dari liriknya.

Keempat, Anda dapat membahas bagaimana cara memainkan lagu ini pada gitar dengan chord-chord yang telah disebutkan sebelumnya. Anda juga dapat memberikan tips dan trik dalam memainkan lagu ini.

Kelima, Anda dapat membahas bagaimana lagu ini diterima oleh masyarakat dan apakah terdapat cover atau versi lain dari lagu ini.

Baca Juga  Pounds Beauty

Keenam, Anda dapat menambahkan video atau audio dari lagu ini pada agar pembaca dapat mendengarkan langsung bagaimana lagu ini dimainkan.

Demikianlah beberapa hal yang dapat dijadikan acuan dalam membuat blog tentang Rumah Singgah Chord. Semoga bermanfaat.
Rumah Singgah adalah lagu dari Fabio Asher. Berikut adalah chord dasar dari lagu tersebut :

“`
Intro : C..Fm.. Am G D/F# G.. F G Em
saat.. hatimu terluka.. A Dm
akulah yang menemanimu.. G C
membasuh air matamu.. F G Em
namun.. mengapa ketika.. A Dm
hatimu t’lah tersenyum lagi.. G C
aku yang kau lupa.. F Fm Em Am
tak sadarkah.. selama ini.. Dm G
ku juga selalu.. menginginkanmu..

Reff : C
mengapa sulit.. Bm E Am G
untuk ku bisa miliki hatimu….

“`

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *