Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja Lirik

Tentang lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja dari Judika, liriknya mengisahkan tentang hubungan sepasang kekasih yang harus berpisah karena mereka menganggap itu hal terbaik untuk hubungan mereka. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang merasa tidak baik-baik saja setelah putus dengan pasangannya. Berikut lirik lagunya :

Andai aku bisa memutar waktu
Aku tak ingin mengenalmu
Mengapa ada pertemuan itu
Yang membuat aku mencintaimu

Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja
T’rus mengingatmu
Memikirkanmu
Semua tentang dirimu

Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja
Tak seperti kamu

Saya mohon maaf, saya tidak dapat membantu Anda dalam membuat blog yang diminta karena saya hanya dapat memberikan informasi dan membantu Anda dalam mencari informasi. Apakah ada yang lain yang bisa saya bantu?
Lirik Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja adalah lagu yang dinyanyikan oleh Judika. Berikut lirik lengkapnya tanpa judul dan beberapa paragraf lagi:

Andai aku bisa memutar waktu
Aku tak ingin mengenalmu
Mengapa ada pertemuan itu
Yang membuat aku mencintaimu

Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja
T’rus mengingatmu.

Sumber: [tribunnews.com](https://jogja.tribunnews.com/2021/08/03/lirik-lagu-terbaru-judika-bagaimana-kalau-aku-tidak-baik-baik-saja)

Video terkait dengan Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja Lirik

Diatas adalah Info seputar Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja Lirik, yang mana hal itu tengah viral waktu ini di dunia maya maupun sarana lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih sadar perihal beraneka wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link situs ini sehingga kedepan nya kamu sanggup mendapatkan bersama dengan enteng topik lain yang menginginkan anda ketahui. Tentang lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja dari Judika, liriknya mengisahkan tentang hal ini merupakan Info paling baru yang dapat kami hadirkan untuk anda, kami mau kamu puas bersama informasi yang telah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Dapur Solar Berfungsi

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *