Apa Itu Legalisir

Tentang legalisir, legalisir adalah proses pembubuhan cap stempel dan tanda tangan oleh pihak berwenang pada lembar fotokopi suatu dokumen. Proses ini bertujuan untuk menyatakan bahwa salinan dokumen sesuai dengan aslinya dan sah di mata hukum. Dokumen yang perlu dilegalisir biasanya adalah dokumen resmi seperti ijazah, kartu keluarga, akta kelahiran, dan sebagainya.

Legalisir adalah proses pembubuhan cap stempel dan tanda tangan oleh pihak berwenang pada lembar fotokopi suatu dokumen. Proses ini bertujuan untuk menyatakan bahwa salinan dokumen sesuai dengan aslinya dan sah di mata hukum. Dokumen yang perlu dilegalisir biasanya adalah dokumen resmi seperti ijazah, kartu keluarga, akta kelahiran, dan sebagainya.

Semoga membantu menjawab pertanyaanmu.

Video lebih jelas dari Apa Itu Legalisir

Diatas adalah informasi seputar Apa Itu Legalisir, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal bermacam wawasan baru yang ada kini, lantas simpan domisili tautan laman ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang berharap anda ketahui. Tentang legalisir, legalisir adalah proses pembubuhan cap stempel dan tanda tangan oleh pihak hal ini yakni kabar terupdate yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Artikel Apa Itu Hb Facebook sedang tren

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *