Apakah Maksud Tenaga

Tentang Apakah Maksud Tenaga, tenaga merupakan salah satu kata untuk mengungkapkan sesuatu yang memiliki kaitan dengan usaha. Arti kata tenaga dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ada tiga, yaitu: Daya yang dapat menggerakan sesuatu; kekuatan. Kegiatan bekerja (berusaha dan sebagainya). Orang yang bekerja atau mengerjakan sesuatu; pekerja; pegawai. Berdasarkan pengertian tenaga yang ada di dalam KBBI, dapat dipahami bahwa tenaga memang memiliki banyak arti.

Tenaga adalah daya yang dapat menggerakkan sesuatu atau kekuatan. , tenaga kerja juga dikenal dengan sebutan kerja keras. Istilah ini menunjukkan betapa pentingnya peran tenaga kerja dalam menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat. Apakah jawaban saya sudah cukup jelas atau Anda membutuhkan informasi lebih lanjut?

Video lebih jelas dari Apakah Maksud Tenaga

Diatas yaitu informasi tentang Apakah Maksud Tenaga, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui perihal beraneka wawasan baru yang ada kini, seketika simpan alamat link laman ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang berkeinginan anda ketahui. Tentang Apakah Maksud Tenaga, tenaga merupakan salah satu kata untuk mengungkapkan sesuatu yang hal ini yakni info terkini yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Apa Itu Puasa Arafah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *