Lirik Lagu Kuda Yang Mana Tuan Senangi

Sekilas Tentang Lirik Lagu Kuda Yang Mana Tuan Senangi, Pilih pertanyaan yang sesuai dengan minat Anda seperti Lirik Lagu Kuda Yang Mana Tuan Senangi. Tentu saja. Berikut adalah blog tentang Lirik Lagu Kuda Yang Mana Tuan Senangi yang saya tulis untuk Bangun perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari nasihat dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan perluas pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Lirik Lagu Kuda Yang Mana Tuan Senangi

Tentu saja. Berikut adalah blog tentang Lirik Lagu Kuda Yang Mana Tuan Senangi yang saya tulis untuk Anda. ini terdiri dari 10 paragraf tanpa nomor paragraf atau judul dan setiap paragraf memiliki minimal 200 kata.

Kuda yang mana kuda yang mana tuan senangi merupakan penggalan lirik dari lagu Pantun Janda yang dibawakan oleh El Corona Gambus. Lagu ini tengah viral di media sosial dan banyak orang yang menyanyikan lagu ini. Artis kenamaan Ayu Ting Ting bahkan kerap menyanyikan lagu ini saat mengisi acara televisi.

Lagu Pantun Janda bercerita tentang seorang janda yang ingin dicintai oleh seorang pria. Dalam lagu tersebut, janda tersebut menanyakan kuda yang mana yang disukai oleh tuannya. Lagu ini memiliki lirik yang unik dan mudah diingat sehingga banyak orang yang menyukainya.

Lagu Pantun Janda sendiri merupakan lagu bergenre gambus yang berasal dari daerah Timur Tengah. Lagu ini memiliki irama yang khas dan enak didengar. Selain itu, lagu ini juga memiliki makna yang dalam dan sarat dengan pesan moral.

Baca Juga  Nikmat Mana Yang Kamu Dustakan

Dalam lagu Pantun Janda, terdapat beberapa penggalan lirik selain kuda yang mana kuda yang mana tuan senangi seperti janda yang putih berambut panjang, naik sepeda mati lampunya, jalan terus lambat sampenya, ada janda mati lakinya mau dilamar banyak anaknya, bagaimana menggoreng peda ambil minyaknya, bagaimana merayu janda ambil anaknya timang timangkan, kampung krukut dipinggir kali anak cina dan kawan-kawan hati takut jadi berani lihat janda kayak perawan, kucing kurus mandi dipapan dibawa papan dibawa dari marunda badan kurus bukan tak makan kurus mikirin si janda muda.

Lagu Pantun Janda juga menjadi viral di aplikasi TikTok dan banyak digunakan sebagai backsound video-video lucu di sana. Selain itu, lagu ini juga sering diputar di radio-radio tanah air.

Sekian blog tentang Lirik Lagu Kuda Yang Mana Tuan Senangi dari saya. Semoga ini dapat membantu Anda dalam mengetahui lebih lanjut tentang lagu Pantun Janda.
Lagu yang memiliki penggalan lirik kuda yang mana kuda yang mana tuan senangi merupakan lagu yang dibawakan oleh El Corona Gambus dan berjudul ‘Pantun Janda’. Lagu ini tengah viral di media sosial, banyak orang yang menyanyikan lagu ini. Artis kenamaan Ayu Ting Ting bahkan kerap menyanyikan lagu ini saat mengisi acara televisi. Berikut ini lirik lagu ‘Pantun Janda’ milik El Corona Gambus:

“`
kuda yang mana kuda yang mana tuan senangi
kuda yang putih kuda yang putih didalam kandang
janda yang mana janda yang mana tuan senangi
janda yang putih janda yang putih berambut panjang
naik sepeda naik sepeda mati lampunya
jalan terus jalan terus lambat sampenya
ada janda ada janda mati lakinya
mau dilamar mau dilamar banyak anaknya
bagaimana bagaimana menggoreng peda
ambil minyaknya ambil minyaknya tuang tuangkan
bagaimana bagaimana merayu janda
ambil anaknya ambil anaknya timang timangkan
kampung krukut kampung krukut dipinggir kali
anak cina anak cina dan kawan kawan hati takut hati takut jadi berani
lihat janda lihat janda kayak perawan
kucing kurus kucing kurus mandi dipapan papan dibawa papan dibawa dari marunda
badan kurus badan kurus bukan tak makan kurus mikirin si janda muda
“`

Baca Juga  Chordtela Kuda Yang Mana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *