Apa Itu Intermittent Fasting

Intermittent fasting adalah pengaturan pola makan dengan cara berpuasa, di mana seseorang menahan diri dari mengonsumsi kalori selama beberapa waktu, biasanya antara 12 hingga 40 jam. Dalam metode ini, seseorang hanya diperbolehkan makan dalam kurun waktu yang lebih pendek. Metode ini terbukti efektif untuk menurunkan berat badan. Tubuh manusia dapat beradaptasi tanpa membutuhkan asupan makanan selama berjam-jam bahkan berhari-hari. Metode ini juga membantu tubuh membakar kalori yang dikonsumsi selama periode makan terakhir.

Berikut adalah beberapa manfaat dari intermittent fasting:
1. Menurunkan berat badan
2. Meningkatkan kesehatan jantung
3. Meningkatkan kinerja otak
4. Mengurangi risiko diabetes tipe 2
5. Meningkatkan metabolisme dan meningkatkan tingkat energi

: [SehatAqua](https://www.sehataqua.co.id/intermittent-fasting-adalah/).
Intermittent fasting adalah pengaturan pola makan dengan cara berpuasa, di mana seseorang menahan diri dari mengonsumsi kalori selama beberapa waktu, biasanya antara 12 hingga 40 jam. Dalam metode ini, seseorang hanya diperbolehkan makan dalam kurun waktu yang lebih pendek. Metode ini terbukti efektif untuk menurunkan berat badan dan membantu tubuh membakar kalori yang dikonsumsi selama periode makan terakhir.

tentang intermittent fasting?.

Video terkait dengan Apa Itu Intermittent Fasting

Diatas adalah informasi seputar Apa Itu Intermittent Fasting, yang mana hal itu sedang viral waktu ini di dunia maya maupun tempat lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih mengerti perihal beraneka wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link web site ini supaya kedepan nya anda mampu menemukan bersama dengan ringan topik lain yang mengidamkan kamu ketahui. Intermittent fasting adalah pengaturan pola makan dengan cara berpuasa, di mana seseorang menahan perihal ini merupakan Info teranyar yang sanggup kita hadirkan untuk anda, kami harap kamu bahagia bersama Info yang telah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Lihat Apa Itu Hernia Anak sedang hangat

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *