Kapan Messi Main Di Inter Miami

Membahas tentang Kapan Messi Main Di Inter Miami, Berikut adalah kabar seputar Kapan Messi Main Di Inter Miami, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar bermacam wawasan baru yang ada sekarang, seketika simpan alamat link web ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang ingin anda kenal. Tentang kapan Messi akan bermain di Inter Miami, jadwal perkenalan Lionel Messi di Inter Miami sudah hal ini merupakan info terbaru yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Kapan Messi Main Di Inter Miami

Tentang kapan Messi akan bermain di Inter Miami, jadwal perkenalan Lionel Messi di Inter Miami sudah dirilis oleh pihak klub kepada publik. Dilansir dari media Spanyol, AS, Lionel Messi akan diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub pada **16 Juli 2023**.

Sementara itu, Messi akan melakoni laga perdana bersama Inter Miami saat menjamu klub Meksiko, Cruz Azul, di laga fase grup Leagues Cup 2023 pada Jumat, **21 Juli 2023** .

.
Menurut sumber yang saya temukan, Lionel Messi akan diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub Inter Miami pada **16 Juli 2023**. Messi telah resmi berstatus pemain Inter Miami dan akan melakoni laga perdana bersama The Herons saat melawan klub Meksiko, Cruz Azul pada **21 Juli 2023** .

Baca Juga  Indonesia Vs Kazakhstan Avc Kapan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *