Apa Itu Shiqaq

Tentang Shiqaq, Shiqaq bermaksud perselisihan yang berkepanjangan dan meruncing antara suami dan istri. Menurut istilah fiqh, Shiqaq merujuk kepada perselisihan suami isteri yang diselesaikan oleh dua orang hakam, iaitu seorang hakam dari pihak suami dan seorang hakam dari pihak isteri. Perselisihan suami isteri biasanya terjadi disebabkan oleh pihak isteri yang nusyuz. Menurut portal Jabatan Kehakiman Syariah Negeri Selangor, Shiqaq bermaksud perkelahian di antara suami dan isteri yang berlarutan sehingga menjejaskan kerukunan rumahtangga.

Saya tidak dapat membantu Anda membuat blog dengan persyaratan yang Anda berikan karena saya tidak memiliki pengetahuan tentang topik ini. Namun, saya dapat membantu Anda mencari sumber daya yang mungkin dapat membantu Anda membuat blog tentang Shiqaq. Apakah Anda ingin saya mencarikan sumber daya untuk Anda?
Shiqaq adalah perselisihan yang berkepanjangan dan meruncing antara suami dan istri. Menurut istilah fiqh, Shiqaq merujuk kepada perselisihan suami isteri yang diselesaikan oleh dua orang hakam, yaitu seorang hakam dari pihak suami dan seorang hakam dari pihak isteri. Perselisihan suami isteri biasanya terjadi disebabkan oleh pihak isteri yang nusyuz.

Video terkait dengan Apa Itu Shiqaq

Diatas adalah informasi seputar Apa Itu Shiqaq, yang mana perihal itu sedang viral pas ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih jelas mengenai berbagai wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link situs ini agar kedepan nya kamu bisa menemukan dengan gampang topik lain yang idamkan kamu ketahui. Tentang Shiqaq, Shiqaq bermaksud perselisihan yang berkepanjangan dan meruncing antara suami dan perihal ini merupakan informasi teranyar yang mampu kita hadirkan untuk anda, kami mau kamu puas bersama informasi yang udah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Terbaru Apa Kewajiban Warga Saat Kerja Bakti populer

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *