Apa Itu Cota

Cota adalah istilah yang digunakan dalam pengukuran ketinggian. Cota merupakan singkatan dari Cut Off To Australia atau Cut Off To America. Cota juga dapat diartikan sebagai ketinggian suatu titik di atas permukaan laut. Dalam bahasa Inggris, cota dikenal dengan istilah elevation.

Dalam dunia konstruksi, cota digunakan untuk menentukan ketinggian suatu bangunan atau jalan raya. Cota juga digunakan untuk menentukan ketinggian suatu titik dalam peta. Dalam pengukuran cota, biasanya digunakan alat ukur yang disebut dengan waterpass atau theodolite.

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai apa itu cota. Semoga bermanfaat.
Cota adalah singkatan dari **Cost of Travel Allowance**. Cota adalah biaya yang diberikan kepada karyawan yang melakukan perjalanan dinas untuk menutupi biaya transportasi dan akomodasi selama perjalanan tersebut. Apakah informasi ini sudah cukup atau apakah Anda membutuhkan informasi lebih lanjut?

Video terkait dengan Apa Itu Cota

Diatas adalah Info seputar Apa Itu Cota, yang mana perihal itu sedang viral sementara ini di dunia maya maupun sarana lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengerti mengenai bermacam wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link situs ini agar kedepan nya anda sanggup menemukan bersama dengan gampang topik lain yang idamkan anda ketahui. Cota adalah istilah yang digunakan dalam pengukuran ketinggian. Cota merupakan singkatan dari Cut perihal ini merupakan Info paling baru yang bisa kita hadirkan untuk anda, kami ingin kamu senang bersama dengan informasi yang sudah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Pengertian Hipertensi Gestasional viral

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *