Varian Body Serum Herborist Dan Manfaatnya

Herborist adalah brand lokal yang menawarkan body serum kombinasi antara sayur dan buah-buahan. Ada tiga varian body serum Herborist yang bisa kamu coba yaitu Hydrate and Glow Raspberry dan Tomato, Hydrate Refresh and Glow Orange dan Carrot, dan Hydrate Soothe and Glow Apple dan Broccoli. Setiap varian memiliki manfaatnya masing-masing untuk kulitmu. Seperti varian pertama yaitu Hydrate and Glow Raspberry dan Tomato yang mengandung buah raspberry dan tomat. Tomat punya kandungan antioksidan dan kolagen yang tinggi, jadi bisa membuat kulitmu lebih sehat dan cerah. Sedangkan kandungan raspberry-nya juga bisa mencegah pengelupasan kulit karena skin barrier yang rusak. Varian kedua yaitu Hydrate Refresh and Glow Orange dan Carrot mengandung buah jeruk yang kaya dengan vitamin C disandingkan dengan wortel yang penuh nutrisi. Perpaduan keduanya akan membantumu membuat kulit lebih cerah, bahkan bisa mengatasi kulit kusam karena sering terkena cahaya matahari. Ekstrak wortel yang ada di dalam body serum ini juga akan melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Sedangkan varian ketiga yaitu Hydrate Soothe and Glow Apple dan Broccoli mengandung apel dan brokoli sebagai formula utamanya, menghadirkan aroma yang fresh dan segar. Adanya ekstrak apel di dalam body serum ini akan membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kering. Sedangkan kandungan brokolinya akan menenangkan kulit yang mengalami iritasi, radang, maupun luka sunburn.

Jangan lupa untuk selalu melakukan patch test terlebih dahulu sebelum menggunakan produk baru ya.
Herborist memiliki tiga varian body serum yaitu Hydrate and Glow Raspberry dan Tomato, Hydrate Refresh and Glow Orange dan Carrot, dan Hydrate Soothe and Glow Apple dan Broccoli. Ketiga varian tersebut mengandung bahan-bahan alami seperti buah raspberry dan tomat, jeruk dan wortel, serta apel dan brokoli yang dapat memberikan nutrisi yang lebih maksimal ke dalam kulit. Body serum diformulasikan khusus untuk memberikan nutrisi yang lebih maksimal ke dalam kulit. Varian pertama adalah body serum dengan kandungan buah raspberry dan tomat. Seperti yang diketahui, tomat punya kandungan antioksidan dan kolagen yang tinggi, jadi bisa membuat kulitmu lebih sehat dan cerah. Tipe kulit yang cocok dengan varian body serum Herborist ini adalah kulit kering. Varian kedua adalah body serum dengan kandungan buah jeruk yang kaya dengan vitamin C disandingkan dengan wortel yang penuh nutrisi. Perpaduan keduanya akan membantumu membuat kulit lebih cerah, bahkan bisa mengatasi kulit kusam karena sering terkena cahaya matahari. Ekstrak wortel yang ada di dalam body serum ini juga akan melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Karena manfaatnya tersebut, kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan bisa menggunakannya sebelum beraktifitas agar kulit tidak kering ya! Varian ketiga adalah body serum dengan kandungan apel dan brokoli sebagai formula utamanya, menghadirkan aroma yang fresh dan segar. Adanya ekstrak apel di dalam body serum ini akan membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kering. Sedangkan kandungan brokolinya akan menenangkan kulit yang mengalami iritasi, radang, maupun luka sunburn. Dengan kandungan yang dimiliki, body serum ini cocok buat kamu yang kulitnya sensitif.

Baca Juga  Facial Wash Mengandung Salicylic Acid

Video dari Varian Body Serum Herborist Dan Manfaatnya

Temukan info bermanfaat terupdate dari Varian Body Serum Herborist Dan Manfaatnya dan hal menarik lain di berbagai bidang. Dalami tentang wawasan untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda. Herborist adalah brand lokal yang menawarkan body serum kombinasi antara sayur dan buah-buahan. Ada Simak panduan praktis dan wawasan berharga yang dapat Anda manfaatkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *