Apa Itu Aneurysm

Tentang aneurisma, aneurisma adalah suatu kondisi di mana terjadi pembengkakan atau pelebaran abnormal pada dinding pembuluh darah. Aneurisma dapat terjadi pada berbagai jenis pembuluh darah, seperti arteri otak, arteri aorta, arteri poplitea, arteri mesenterika dan arteri splenik.

Aneurisma dapat menyebabkan gejala seperti sakit kepala, pusing, mual dan muntah, detak jantung yang cepat, tekanan darah rendah dan syok. Namun, sebagian besar aneurisma tidak menimbulkan gejala dan ditemukan secara tidak sengaja saat pemeriksaan medis atau tes pencitraan.

Untuk pengobatan aneurisma tergantung pada ukuran dan lokasi aneurisma. Pengobatan dapat dilakukan dengan obat-obatan untuk mengontrol tekanan darah atau dengan prosedur bedah untuk memperkuat dinding pembuluh darah seperti pemasangan stent atau kliping bagian lemah dari dinding pembuluh darah.

Aneurisma adalah benjolan atau penggelembungan pada dinding pembuluh darah (arteri) yang disebabkan oleh kelemahan atau kerusakan pada dinding arteri. Aneurisma bisa terjadi di pembuluh darah manapun di tubuh, tetapi paling umum di arteri yang mengangkut darah dari jantung ke seluruh tubuh dan arteri otak. Aneurisma bisa berbahaya karena bisa pecah dan menyebabkan perdarahan hingga kematian.

tentang aneurisma?

Video terkait dengan Apa Itu Aneurysm

Diatas adalah Info seputar Apa Itu Aneurysm, yang mana hal itu sedang viral sementara ini di dunia maya maupun sarana lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui mengenai berbagai wawasan baru yang tersedia sekarang, segera simpan alamat link website ini agar kedepan nya kamu mampu mendapatkan bersama dengan ringan topik lain yang mengidamkan anda ketahui. Tentang aneurisma, aneurisma adalah suatu kondisi di mana terjadi pembengkakan atau pelebaran hal ini merupakan Info paling baru yang bisa kami hadirkan untuk anda, kami ingin anda suka dengan Info yang udah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Pembahasan Apa Dimaksud Frasa Verba

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *