Bandara Husein Sastranegara Berada Di Mana

Pembahasan Tentang Bandara Husein Sastranegara Berada Di Mana, Pilih pertanyaan yang senada dengan bakat Anda seperti Bandara Husein Sastranegara Berada Di Mana. Baiklah, berikut adalah blog tentang Bandara Husein Sastranegara Berada Di Mana yang Anda minta. Mulai perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari petunjuk dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan tingkatkan pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Bandara Husein Sastranegara Berada Di Mana

Baiklah, berikut adalah blog tentang Bandara Husein Sastranegara Berada Di Mana yang Anda minta.

Bandara Husein Sastranegara terletak di Jalan Pajajaran Nomor 156, kelurahan Husen Sastranegara, kecamatan Cicendo, kota Bandung, Jawa Barat . Bandara ini merupakan satu-satunya bandara yang ada di kota Bandung dan berada dekat dengan pintu masuk dan keluar Tol Pasteur.

Bandara ini memiliki luas sekitar 145 hektare dan memiliki satu landasan pacu dengan panjang 2.250 meter dan lebar 45 meter.

Semoga informasi ini membantu Anda.
Bandara Husein Sastranegara berada di Jalan Pajajaran Nomor. 156, kelurahan Husen Sastranegara, kecamatan Cicendo, kota Bandung, Jawa Barat .

Baca Juga  Berapa Panjang Usus Halus Orang Dewasa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *