Belanda Pertama Kali Mendarat Di Kalimantan Timur Tepatnya Di Mana

Belanda Pertama Kali Mendarat Di Kalimantan Timur Tepatnya Di Mana, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu baru seperti Belanda Pertama Kali Mendarat Di Kalimantan Timur Tepatnya Di Mana. Tentang pertanyaan Anda, Belanda pertama kali mendarat di Kalimantan Timur tepatnya di Pelabuhan Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Belanda Pertama Kali Mendarat Di Kalimantan Timur Tepatnya Di Mana yang bisa anda lihat

Tentang pertanyaan Anda, Belanda pertama kali mendarat di Kalimantan Timur tepatnya di Pelabuhan Banten pada tahun 1596 di pimpin oleh Cornleis de Houtman. Sementara itu, Kalimantan Timur dikuasai oleh Kesultanan Kutai Kartanegara yang merupakan satu dari empat kesultanan di Kalimantan.

Belanda pertama kali mendarat di Kalimantan Timur tepatnya di Pelabuhan Banten pada tahun 1596 di pimpin oleh Cornleis de Houtman.

Sumber lain menyebutkan bahwa Belanda pertama kali mendarat di Kalimantan Timur pada abad ke-17. Pada saat itu, Kalimantan Timur dikuasai oleh Kesultanan Kutai Kartanegara yang merupakan satu dari empat kesultanan di Kalimantan.

Saya harap ini membantu menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga  Berapa Banyak Negara Bagian As Yang Berbatasan Dengan Kanada

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *