Berapa Banyak Negara Bagian As Yang Berbatasan Dengan Kanada

Berapa Banyak Negara Bagian As Yang Berbatasan Dengan Kanada, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan dapatkan pengalaman yang penuh dengan kegembiraan ilmu baru seperti Berapa Banyak Negara Bagian As Yang Berbatasan Dengan Kanada. Terdapat **8 negara bagian** di Amerika Serikat yang berbatasan dengan Kanada. Negara bagian Hayati kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Berapa Banyak Negara Bagian As Yang Berbatasan Dengan Kanada yang bisa anda lihat

Terdapat **8 negara bagian** di Amerika Serikat yang berbatasan dengan Kanada. Negara bagian tersebut adalah Alaska, Maine, Michigan, Minnesota, Montana, New Hampshire, New York dan Vermont.

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai masing-masing negara bagian yang berbatasan dengan Kanada:

1. **Alaska**: Terletak di ujung barat laut Amerika Serikat dan berbatasan dengan Provinsi British Columbia dan Yukon di Kanada. Panjang perbatasan Alaska dengan Kanada sekitar 2.475 km.
2. **Maine**: Terletak di ujung timur laut Amerika Serikat dan berbatasan dengan Provinsi Quebec di Kanada. Panjang perbatasan Maine dengan Kanada sekitar 983 km.
3. **Michigan**: Terletak di Great Lakes region dan berbatasan dengan Provinsi Ontario di Kanada. Panjang perbatasan Michigan dengan Kanada sekitar 1.160 km.
4. **Minnesota**: Terletak di Great Lakes region dan berbatasan dengan Provinsi Manitoba dan Ontario di Kanada. Panjang perbatasan Minnesota dengan Kanada sekitar 880 km.
5. **Montana**: Terletak di barat laut Amerika Serikat dan berbatasan dengan Provinsi British Columbia dan Saskatchewan di Kanada. Panjang perbatasan Montana dengan Kanada sekitar 877 km.
6. **New Hampshire**: Terletak di ujung timur laut Amerika Serikat dan berbatasan dengan Provinsi Quebec di Kanada. Panjang perbatasan New Hampshire dengan Kanada sekitar 305 km.
7. **New York**: Terletak di ujung timur laut Amerika Serikat dan berbatasan dengan Provinsi Ontario dan Quebec di Kanada. Panjang perbatasan New York dengan Kanada sekitar 813 km.
8. **Vermont**: Terletak di ujung timur laut Amerika Serikat dan berbatasan dengan Provinsi Quebec di Kanada. Panjang perbatasan Vermont dengan Kanada sekitar 145 km.

Baca Juga  Janda Yang Mana

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.
Negara bagian Amerika Serikat yang berbatasan dengan Kanada ada **lima**. Berikut adalah daftar negara bagian tersebut beserta panjang perbatasannya dengan Kanada:
1. Alaska: 2,475 km (1,538 mi)
2. Michigan: 1,160 km (721 mi)
3. Maine: 983 km (611 mi)
4. Minnesota: 880 km (547 mi)
5. New York: 716 km (445 mi)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *