Siapa Bella Bonita

Siapa Bella Bonita, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu seperti Siapa Bella Bonita. Tentu saja. Bella Bonita adalah seorang model dan selebgram asal Madiun yang saat ini menjadi Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Bella Bonita yang bisa anda lihat

Tentu saja. Bella Bonita adalah seorang model dan selebgram asal Madiun yang saat ini menjadi pasangan dari penyanyi Denny Caknan. Bella Bonita lahir pada 17 Desember 1998 dan memiliki nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic. Ia menyelesaikan pendidikan S1 dari Universitas Slamet Riyadi. Bella Bonita memulai karirnya di dunia modeling sejak duduk di bangku SMA dan pernah mengikuti ajang pemilihan Kakang Mbakyu Madiun pada tahun 2015 lalu mewakili sekolahnya, SMA Negeri 6 Madiun. Bella Bonita pun berhasil meraih juara kedua. Sejak saat itu, ia dikenal sebagai model di kotanya dan sering diajak pemotretan maupun jadi model produk. Selain modeling, Bella juga menekuni kesenian ludruk.
Bella Bonita adalah seorang selebgram yang cukup terkenal dari Madiun. Putri dari padangan Agus Hutomo dan Yosi ini lahir pada 17 Desember 1998 dengan nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic. Bella Bonita juga terlibat dalam series Kalih Welasku yang dibintangi oleh Denny Caknan.

Baca Juga  Tessa Mariska Itu Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *