Bella Bonita Mantan Siapa

Tentang Bella Bonita mantan siapa, Bangkit Yuyudono adalah mantan pacarnya. Bangkit Yuyudono adalah putra dari pelawak Abah Kirun dan juga seorang seniman seperti ayahnya. Selain itu, Bangkit Yuyudono ternyata juga berteman dan dekat dengan Denny Caknan. Bella Bonita sendiri adalah selebgram yang cukup terkenal dari Madiun. Putri dari padangan Agus Hutomo dan Yosi ini lahir pada 17 Desember 1998 dengan nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic.

Saya akan mencoba membantu Anda menulis blog tentang Bella Bonita mantan siapa. Apakah Anda memiliki informasi lain yang ingin saya sertakan dalam tersebut?
Bella Bonita adalah seorang selebgram asal Madiun, Jawa Tengah. Ia baru saja menikah dengan penyanyi pop Jawa asal Ngawi, Jawa Timur Denny Caknan pada tanggal 7 Juli 2023. Bella Bonita pernah menjalin hubungan dengan sosok pria bernama Bangkit Yuyudono selama 5 tahun. Bangkit Yuyudono sendiri merupakan putra dari pelawak Abah Kirun dan seorang seniman seperti sang ayah.

Video lebih jelas dari Bella Bonita Mantan Siapa

Diatas yakni info perihal Bella Bonita Mantan Siapa, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar beragam wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link situs ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang ingin anda kenal. Tentang Bella Bonita mantan siapa, Bangkit Yuyudono adalah mantan pacarnya. Bangkit Yuyudono adalah hal ini yakni berita terbaru yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Persija Hari Ini Lawan Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *