Cara Buat Qris Bca

Untuk membuat QRIS BCA, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka layanan BCA Mobile dan masuk ke menu m-BCA.
2. Klik logo QRIS pada menu utama di bagian tengah bawah. Kemudian klik “Show QR”.
3. Lakukan penyimpanan kode QR tersebut yang bisa digunakan untuk keperluan transaksi.
4. Bagikan kode QR tersebut ke pihak yang bertransaksi.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi BCA di https://www.bca.co.id/en/Individu/layanan/e-banking/QRIS.

Untuk membuat QRIS BCA, kamu bisa mengajukan permohonan pembuatan QRIS BCA ke cabang BCA terdekat. Selanjutnya, kamu perlu mengisi formulir permohonan pembuatan QRIS BCA dengan lengkap dan benar, termasuk data perusahaan atau usaha, dan nomor rekening. Setelah itu, kamu akan mendapatkan QRIS BCA yang bisa digunakan untuk menerima pembayaran melalui QRIS.

Ada baiknya lihat video tentang Cara Buat Qris Bca berikut

Praktisi yang berpengalaman mungkin akan memberi jawaban yang informatif seputar Cara Buat Qris Bca, membantu Anda mengatasi pertanyaan Anda. Untuk membuat QRIS BCA, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini: 1. Buka layanan BCA Mobile Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Peroleh pertanyaan sebagai sarana untuk menguasai keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan bertukar informasi dengan orang lain. keingin tahuan Anda akan menjadi kunci untuk menemukan lebih banyak dan menjelajahi ilmu yang lebih dalam.

Baca Juga  Pembahasan Apa Itu Faktor Risiko Hipertensi update

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *