Siapa Cawapres Anies

Tentang siapa Cawapres Anies Baswedan, Partai Demokrat yang mengusung Anies maju Capres telah mengirimkan kandidat nama Cawapres Anies. Namun nama yang dipaparkan dan diperhitungkan sebagai cawapres tidak tunggal. Menurut berita dari CNBC Indonesia, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengungkapkan hasil pertemuan dia dengan Presiden Jokowi Senin lalu (17/7/2023). Pada kesempatan pertemuan tersebut, Jokowi sempat menanyakan soal siapa sosok Cawapres Anies Baswedan. Nah Pak Jokowi juga tanya, siapa ini wakil presidennya ini, saya bilang saya belum mikirin itu, yang saya tahu (urusan) Pak Anies itu, ha ha ha, kata Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat. Menurut berita dari Liputan6.com, pertanyaan Jokowi pada Paloh terkait siapa cawapres Anies adalah bukti Jokowi merestui Anies Baswedan maju capres.

Saya akan mencoba membantu Anda dengan blog tentang Siapa Cawapres Anies. terdiri dari minimal 10 paragraf dan Apakah Anda memiliki informasi tambahan tentang topik ini? Apakah Anda ingin saya membantu Anda dalam hal lain?
Cawapres Anies Baswedan memiliki sederet nama Cawapres yang akan bertarung di Pilpres 2024. Partai Demokrat, salah satu partai yang mengusung Anies maju Capres telah mengirimkan kandidat nama Cawapres Anies. Namun, nama yang dipaparkan dan diperhitungkan sebagai cawapres tidak tunggal.

Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem mengungkapkan hasil pertemuan dia dengan Presiden Jokowi Senin lalu (17/7/2023). Pada kesempatan pertemuan tersebut, Jokowi sempat menanyakan soal siapa sosok Cawapres Anies Baswedan. Namun Surya Paloh belum memahami siapa sosok Cawapres Anies Baswedan.

Mardani Ali Sera, Wakil Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan bahwa pertanyaan Jokowi pada Paloh terkait siapa cawapres Anies adalah bukti Jokowi merestui Anies Baswedan maju capres. “Selama ini ada kesan Pak Jokowi itu memusuhi Mas Anies, kalau dia sudah bertanya siapa cawapres Mas Anies, berarti nggak masalah Mas Anies maju dan itu sikap presiden yang benar,” pungkasnya.

Baca Juga  Ada Berapa Fase Bulan

Anies Baswedan sendiri memberi kode siapa sosok cawapres pilihannya. Intinya adalah semua putra bangsa. Semua yang siap untuk berjalan bersama meninggikan kepentingan Republik di atas kepentingan yang lain, itu yang akan leluasa untuk kita berjalan bersama, kata Anies.

Video lebih jelas dari Siapa Cawapres Anies

Diatas merupakan informasi seputar Siapa Cawapres Anies, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal beragam wawasan baru yang ada kini, langsung simpan alamat link situs ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang berharap anda ketahui. Tentang siapa Cawapres Anies Baswedan, Partai Demokrat yang mengusung Anies maju Capres telah hal ini yakni informasi terkini yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang telah kami sediakan. terima kasih.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *