Lagu Nemen Ciptaan Siapa

Lagu Nemen Ciptaan Siapa, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kesenangan ilmu seperti Lagu Nemen Ciptaan Siapa. Tentang lagu Nemen ciptaan Gilga Sahid, lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Lagu Nemen Ciptaan Siapa yang bisa anda lihat

Tentang lagu Nemen ciptaan Gilga Sahid, lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Lagu ini viral setelah diedit netizen dengan suara AI Presiden Jokowi. Nemen sendiri dalam bahasa Jawa berarti keterlaluan. Lagu ini dinyanyikan oleh band indie GildCoustic dan menjadi populer setelah dinyanyikan oleh Happy Asmara.

Lirik lagu Nemen yang dinyanyikan langsung oleh Presiden RI adalah sebagai berikut:
“`
Nemen iki keterlaluan
Kowe ninggalke aku
Nanging aku ra ngerti
Kepiye carane atimu
“`

Saya akan membantu Anda membuat blog tentang lagu Nemen ciptaan Gilga Sahid. Apakah Anda sudah mengetahui latar belakang dan makna dari lagu Nemen? Apa yang membuat lagu ini begitu populer? Apakah Anda mengetahui siapa Gilga Sahid pencipta lagu Nemen? Saya akan membantu Anda menulis blog yang informatif dan menarik tentang lagu Nemen.
Lagu Nemen adalah lagu yang sedang viral di Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh Gilga Sahid bersama Denny Caknan. Lagu ini diciptakan oleh Gilga Sahid Hardiansyah yang merupakan personel grup GildCoustic bersama Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi. Lagu ini dirilis pada 16 Januari 2023 dan berada di posisi ke-12 Top Music Video YouTube Indonesia. Video lirik Nemen telah ditonton 23,6 kali hingga bulan Juli 2023 ini.

Baca Juga  Siapa Nama Asli Istri Baim Wong

Lagu Nemen bercerita tentang seseorang yang merindukan mantannya. Lagu ini menjadi viral karena liriknya yang menyentuh hati banyak orang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *