Siapa Bunda Corla Sebenarnya

Siapa Bunda Corla Sebenarnya, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kegembiraan ilmu baru seperti Siapa Bunda Corla Sebenarnya. Tentang Bunda Corla, ia adalah seorang selebgram yang terkenal karena tingkah lucu dan spontan Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Bunda Corla Sebenarnya yang bisa anda lihat

Tentang Bunda Corla, ia adalah seorang selebgram yang terkenal karena tingkah lucu dan spontan ketika live TikTok dan Instagram. Ketika live, ribuan sampai ratusan ribu orang menonton tingkahnya, termasuk para artis. Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia ini dulunya merupakan artis di Indonesia. Tak heran jika banyak artis dan publik figur di Indonesia mengenak sosok Corla. Ketika live, Bunda Corla mendengarkan lagu-lagu favoritnya. Selain itu, komentar, dan tingkah spontan Bunda Corla pun banyak digemari karena lucu. Bahkan ada banyak kata-kata unik yang sering diucapkan Bunda Corla saat live yang menjadi ciri khasnya. Karakter lucu inilah yang membuat nama Bunda Corla melejit di media sosial. Wanita kelahiran Medan, 4 juli 1974 ini memiliki julukan Raju Jreng, mengarah pada aksi saat live yang penuh semangat, galak, dan ceria. Sebelum pindah ke Jerman, Bunda Corla pernah berkarier Indonesia sebagai model video klip dan artis sinetron. Tahun 1983, ia menjadi model video klip Iis Sugianto yang berjudul “Jangan Sakiti Hatinya”. Bunda Corla juga pernah muncul dalam video klip Rhoma Irama berjudul “Begadang”. Sinetron Indonesia yang pernah ia bintangi berjudul Si Macan Jadi Sandera dan Si Bajaj yang rilis sekitar tahun 2004. Setelah pindah ke Jerman, Bunda Corla bekerja di restoran cepat saji McDonald’s. Ia mengaku mendapat gaji besar dari pekerjaan itu. Aktivitas pekerjannya sering ia ceritakan di live Instagram @corla_2.

Baca Juga  Sifer Kunci Simetri

Bunda Corla adalah seorang artis pada zaman dulu yang pernah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya Bajaj Terbang atau Si Bajaj pada tahun 2004. Ia juga pernah menjadi model video klip dan figuran. Saat ini ia bekerja di restoran Jerman.

Bunda Corla memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia dan lahir pada 9 September 1974. Saat ini ia berusia 48 tahun.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *