Siapa Nama Asli Istri Baim Wong

Siapa Nama Asli Istri Baim Wong, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan dapatkan pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu seperti Siapa Nama Asli Istri Baim Wong. Tentang Siapa Nama Asli Istri Baim Wong, nama asli Baim Wong adalah Muhammad Ibrahim. Sedangkan nama Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Nama Asli Istri Baim Wong yang bisa anda lihat

Tentang Siapa Nama Asli Istri Baim Wong, nama asli Baim Wong adalah Muhammad Ibrahim. Sedangkan nama asli istrinya adalah Paula Verhoeven . .
Nama asli istri Baim Wong adalah Paula Verhoeven. Paula Verhoeven lahir di Semarang pada tanggal 18 September 1987. Ia merupakan model dan aktris kelahiran Semarang. Paula Verhoeven memiliki darah blasteran yang unik lho. Sang Ayah Eddy Verhoeven memiliki keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T Verhoeven keturunan Jawa asli Semarang.

Sementara itu, nama asli Baim Wong adalah Muhammad Ibrahim. Ia lahir pada tanggal 27 April 1981 dan merupakan seorang aktor, YouTuber dan model berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan keturunan Tionghoa dan Sunda, Jawa Barat.

.

Baca Juga  Shahnaz Selingkuh Dengan Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *