Lirik Lagu Jangan Tanya Bagaimana Esok

Lagu Jangan Tanya Bagaimana Esok adalah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan dirilis pada tahun 2006. Lagu ini menjadi salah satu lagu hits di Indonesia pada masanya. Lagu ini memberikan pesan untuk menikmati keindahan hidup dan menghilangkan rasa khawatir tentang masa depan. Melly Goeslaw ingin mengajak pendengar untuk tidak terlalu memikirkan tentang apa yang akan terjadi esok, namun mengambil kesempatan untuk menikmati setiap detik hidup saat ini .

Saya dapat membantu Anda menulis blog tentang lagu ini. Apakah Anda memiliki informasi tambahan yang ingin Anda sertakan dalam Anda?
Lirik lagu Jangan Tanya Bagaimana Esok adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh seorang musisi Indonesia bernama Melly Goeslaw. Lagu ini memberikan pesan untuk menikmati keindahan hidup dan menghilangkan rasa khawatir tentang masa depan. Melly Goeslaw ingin mengajak pendengar untuk tidak terlalu memikirkan tentang apa yang akan terjadi esok, namun mengambil kesempatan untuk menikmati setiap detik hidup saat ini.

Lirik lengkap dari lagu tersebut adalah sebagai berikut:
“`
Jangan tanya bagaimana esok
Ku tak ingin menerka perasaan ini
Yang kutahu, hari ini ku mencintaimu
Yang kutahu, ku sangat menyayangimu
“`

Video terkait dengan Lirik Lagu Jangan Tanya Bagaimana Esok

Diatas adalah Info seputar Lirik Lagu Jangan Tanya Bagaimana Esok, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun fasilitas lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih mengerti berkenaan beraneka wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link situs ini agar kedepan nya kamu bisa mendapatkan bersama enteng topik lain yang menghendaki kamu ketahui. Lagu Jangan Tanya Bagaimana Esok adalah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan dirilis pada perihal ini merupakan informasi terbaru yang bisa kami hadirkan untuk anda, kami mau anda puas bersama dengan informasi yang udah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Ilmu Sains Digunakan Dalam Pekerjaan Arsitek

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *