Apa Itu Pneumonia

Tentang pneumonia, pneumonia adalah penyakit infeksi yang menyerang paru-paru dan menyebabkan kantung udara di dalam paru (alveolus) meradang dan membengkak. Pneumonia bisa disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, atau parasit. Pneumonia bisa mengganggu pertukaran gas-gas di paru dan mengurangi pasokan oksigen ke tubuh. Pneumonia bisa menimbulkan gejala yang ringan hingga berat, tergantung pada penyebab dan kondisi kesehatan pasien .

Saya akan membantu Anda membuat blog tentang pneumonia. Apakah Anda memerlukan bantuan ini?
Pneumonia adalah infeksi pada kantung udara di salah satu atau kedua paru-paru. Gejala yang biasanya muncul adalah batuk yang parah dengan dahak, demam, menggigil dan kesulitan bernapas.

Untuk menjelaskan lebih detail tentang pneumonia, saya perlu tahu apa yang ingin Anda ketahui. Apakah Anda ingin tahu tentang penyebabnya, gejalanya, pengobatannya atau hal lainnya?

Video terkait dengan Apa Itu Pneumonia

Diatas adalah informasi seputar Apa Itu Pneumonia, yang mana hal itu sedang viral sementara ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih sadar perihal bermacam wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link website ini agar kedepan nya kamu mampu menemukan bersama mudah topik lain yang mengidamkan kamu ketahui. Tentang pneumonia, pneumonia adalah penyakit infeksi yang menyerang paru-paru dan menyebabkan hal ini merupakan Info teranyar yang bisa kami hadirkan untuk anda, kami mau anda senang dengan Info yang sudah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Seputar Apa Itu Hernia Hiatus

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *