Cara Buat Bunga Reben

Tentang cara membuat bunga reben, berikut adalah panduan singkat yang mungkin bisa membantu Anda:

1. Potong potongan dari bahan skein biasa, tepi mereka harus lancar. Untuk melakukan ini, ambil bahagian yang lebih ringan dan bersemangat.
2. Pembentukan kelopak pertama. Ambil bahan di dalam dan balut pada sudut yang betul. Kurangkan bahan ke bawah lagi, bungkus pinggir pendek percuma di bahagian hadapan.
3. Pembentukan kelopak kedua. Ambil bahagian yang lebih ringan dan bersemangat dan balut pada sudut yang betul. Kurangkan bahan ke bawah lagi, bungkus pinggir pendek percuma di bahagian hadapan.
4. Pembentukan kelopak ketiga. Ambil bahagian yang lebih ringan dan bersemangat dan balut pada sudut yang betul. Kurangkan bahan ke bawah lagi, bungkus pinggir pendek percuma di bahagian hadapan.
5. Pembentukan kelopak keempat. Ambil bahagian yang lebih ringan dan bersemangat dan balut pada sudut yang betul. Kurangkan bahan ke bawah lagi, bungkus pinggir pendek percuma di bahagian hadapan.
6. Sekarang Anda memiliki empat kelopak reben yang terbuka.
7. Gabungkan semua kelopak bersama-sama dengan benang atau pita.
8. Tambahkan daun atau hiasan lainnya jika diinginkan.

Semoga panduan ini membantu Anda membuat bunga reben yang indah! Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut.
Untuk membuat bunga reben, Anda memerlukan potongan reben yang lancar dan bersemangat. Ada beberapa tahap dalam membuat bunga reben. Tahap pertama adalah memotong potongan dari bahan skein biasa. Tahap kedua adalah membentuk kelopak pertama. Anda dapat melihat langkah-langkah selengkapnya di .

Simak video dari Cara Buat Bunga Reben berikut

Pelajari berbagai pertanyaan menarik dan jawaban yang lugas di laman kami misalnya Cara Buat Bunga Reben. Perluas pengetahuan Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang viral dan jawaban yang komprehensif. Pelajari lebih dalam tentang berbagai topik dan diungkapkan oleh pertanyaan yang menarik. Tentang cara membuat bunga reben, berikut adalah panduan singkat yang mungkin bisa membantu Bergabung dalam diskusi yang bermanfaat dan tukar pikiran dengan sesama pengguna. Hadapi perjalanan pengetahuan Anda dan ambil jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan Anda.

Baca Juga  Seputar Apa Itu Hak Waris

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *