Cara Buat Kartu Kuning Online

Berikut adalah cara membuat kartu kuning secara online yang saya temukan dari [Kompas.com](https://money.kompas.com/read/2022/01/16/131200326/cara-daftar-dan-syarat-membuat-kartu-kuning-terbaru-gratis?page=all):

1. Kunjungi laman https://karirhub.kemnaker.go.id/
2. Pilih menu daftar.
3. Isi data NIK KTP, nama lengkap, e-mail, nomor telepon, dan kata sandi.
4. Klik Masuk Sekarang.
5. Setelah itu, kamu akan diminta mengisi data, yakni mengenai akun, data diri, pekerjaan, keterampilan, dan pendidikan.
6. Pilih “Daftar Sebagai Pencari Kerja”.
7. Ketika akun sudah jadi, pastikan kamu sudah mengunggah foto resmi ukuran 3×4.

Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut atau ada pertanyaan lain yang ingin kamu tanyakan, jangan ragu untuk menanyakannya lagi.
Untuk membuat kartu kuning secara online, kamu bisa mengunjungi situs resmi Dinas Ketenagakerjaan melalui alamat https://karirhub.kemnaker.go.id/. Setelah itu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Klik menu daftar untuk membuat akun.
2. Isi data sesuai yang diminta.
3. Lengkapi data dirimu mengenai akun, seperti pekerjaan, keterampilan, dan pendidikan.
4. Klik Daftar Sebagai Pencari Kerja.
5. Saat akun sudah jadi, jangan lupa untuk meng-upload foto resmi dengan ukuran 3×4.

Ada baiknya lihat video tentang Cara Buat Kartu Kuning Online berikut

Pakar yang berpengalaman mungkin akan memberikan jawaban yang mendalam seputar Cara Buat Kartu Kuning Online, membantu Anda mengurai pertanyaan Anda. Berikut adalah cara membuat kartu kuning secara online yang saya temukan dari Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Manfaatkan pertanyaan sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan bertukar informasi dengan orang lain. Pencarian Anda akan menjadi kunci untuk menemukan lebih banyak dan menjelajahi pemahaman yang lebih dalam.

Baca Juga  Tentang Apa Itu Hb Glikosilat

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *