Konser Coldplay Kapan

Membahas tentang Konser Coldplay Kapan, Berikut ialah berita seputar Konser Coldplay Kapan, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang bermacam-macam wawasan baru yang ada sekarang, seketika simpan alamat tautan website ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang berharap anda ketahui. Baik, berikut adalah blog tentang Konser Coldplay Kapan yang Anda minta. Coldplay mengumumkan tur hal ini merupakan berita terkini yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Konser Coldplay Kapan

Baik, berikut adalah blog tentang Konser Coldplay Kapan yang Anda minta.

Coldplay mengumumkan tur dunia 2023 dengan tajuk Music of The Spheres. Menurut jadwal yang diunggah di Instagram, Chris Martin dan kawan-kawan bakal tampil di Inggris hingga ke beberapa negara di Eropa mulai bulan Mei hingga Juli 2023. Negara-negara di Asia tak menjadi tujuan tur Coldplay tahun 2023.

Namun, menurut detikcom, Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 15 November 2023.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan.
Menurut Kompas.com, grup band Coldplay mengumumkan tur dunia 2023 dengan tajuk Music of The Spheres. Menurut jadwal yang diunggah di Instagram, Chris Martin dan kawan-kawan bakal tampil di Inggris hingga ke beberapa negara di Eropa mulai bulan Mei hingga Juli 2023. Negara-negara di Asia tak menjadi tujuan tur Coldplay tahun 2023.

Namun menurut detikcom, konser Coldplay Indonesia 2023 bertajuk akan berlangsung pada Rabu, 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga  Kapan Wukuf Di Arafah 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *