Kenapa Azrinaz Bercerai

Berikut info Tentang Kenapa Azrinaz Bercerai, Cari pertanyaan yang seragam dengan kesukaan Anda seperti Kenapa Azrinaz Bercerai. Sultan Brunei Hassanal Bolkiah menikahi seorang gadis 26 tahun dalam sebuah upacara pribadi di Kuala Bangun perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari saran dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan tingkatkan pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kenapa Azrinaz Bercerai

Sultan Brunei Hassanal Bolkiah menikahi seorang gadis 26 tahun dalam sebuah upacara pribadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Gadis itu adalah Azrinaz Mazhar Hakim, mantan penyiar TV3 Malaysia. Dalam laporannya, surat kabar tersebut menyebutkan Azrinaz adalah cinta pada pandangan pertama Sultan, walaupun jarak usia keduanya terpaut 32 tahun. Koran berbahasa Melayu Utusan Malaysia ketika itu, mengutip sejumlah rekan Azrinaz mengatakan bahwa pernikahan itu terjadi setelah masa kenal-mengenal cukup singkat. Keduanya bertemu ketika Azrinaz bertugas di Brunei sekitar tahun 2003. Pada saat bertugas itulah, Sultan Brunei melihat Azrinaz, dan langsung jatuh cinta. Setelah itu, Sultan setia menyaksikannya saat membaca berita di TV3.

Sultan Brunei Hassanal Bolkiah secara mengejutkan diberitakan menceraikan isteri Azrinaz pada tahun 2010 setelah lima tahun bersama. Tidak adanya penjelasan detil mengenai alasan perceraian baginda dengan Azrinaz ini tak pelak menimbulkan banyak pertanyaan.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai alasan perceraian Azrinaz dan Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.
Sultan Brunei Hassanal Bolkiah secara mengejutkan diberitakan menceraikan isteri Azrinaz pada 16 Juni 2010 setelah lima tahun bersama. Tidak adanya penjelasan detil mengenai alasan perceraian baginda dengan Azrinaz ini tak pelak menimbulkan banyak pertanyaan. Banyak yang penasaran dan ingin tahu apa yang sesungguhnya terjadi di balik perceraian ini? Mengapa bisa bercerai?

Baca Juga  Kenapa Gusi Bengkak

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *