Siapa Artis Inisial Hf

Siapa Artis Inisial Hf, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu baru seperti Siapa Artis Inisial Hf. Hud Filbert adalah artis inisial HF yang diduga ditangkap terkait kasus narkoba pada tanggal 14 Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Artis Inisial Hf yang bisa anda lihat

Hud Filbert adalah artis inisial HF yang diduga ditangkap terkait kasus narkoba pada tanggal 14 April 2023 oleh Polres Metro Jakarta Barat . Hud Filbert adalah aktor yang kerap bermain sinetron di televisi. Sayangnya, saya tidak dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Hud Filbert. Apakah ada hal lain yang dapat saya bantu?
Artis inisial HF yang ditangkap karena narkoba adalah Hud Filbert, aktor yang kerap bermain sinetron di televisi. Ia lahir di Jakarta pada 17 Juni 1995 dan mulai terjun ke dunia hiburan tanah air sejak tahun 2015. Pada 2016, ia menjadi pemeran pembantu di sinetron Julaiha Princess Betawi sebagai sahabat Evan. Tahun berikutnya, pada 2017, ia kemudian membintangi sinetron Buat Aku Merinding sebagai Sofyan. Setahun kemudian, pada2018 sampai dengan 2019, ia bergabung sebagai kibordis dari grup vokal pria The Junas Monkey. Di luar dunia hiburan, Hud juga membuka bisnis parfum dan perawatan kulit. Ia pun sempat debut di layar lebar meski sebagai kameo di film Takut Kawin sebagai DJ Klub. Sejak saat itu, ia banyak membintangi sinetron dan FTV, yang paling terkenal adalah Anak Langit, Cinta Misteri, Kembalinya Raden Kian Santang dan IPA & IPS .

Baca Juga  Bella Bonita Mantan Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *