Pablo Benua Siapa

Pablo Benua Siapa, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kegembiraan ilmu baru seperti Pablo Benua Siapa. Baiklah, saya akan membantu Anda menulis tentang Pablo Benua. Pablo Benua adalah seorang pengacara, Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Pablo Benua Siapa yang bisa anda lihat

Baiklah, saya akan membantu Anda menulis tentang Pablo Benua. Pablo Benua adalah seorang pengacara, politikus, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Dia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumatra Utara periode 2009 sampai 2014. Pablo Benua juga dikenal sebagai pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah dan CEO PT Sentul City Central Property . Ia menikah dengan pesohor Rey Utami pada tahun 2016.

Pablo Benua lahir pada tanggal 8 Agustus 1980 di Medan, Indonesia. Dia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan A. Rudolf Hamonangan Panggabean dan Drg. Sumi. Pablo Benua merupakan keponakan dari Sahara Oloan Panggabean (Olo Panggabean), tokoh Sumatera Utara. Mengikuti jejak sang paman, Pablo menjadi salah satu tokoh pemuda Sumatera Utara dengan mendirikan Organisasi Garuda Nasionalis. Dia berhasil membangun satu-satunya organisasi yang antiproposal dan sponsor, karena organisasinya didirikan menggunakan sumber dana pribadi .

Pablo Benua juga berkiprah di bidang musik dengan menciptakan lagu dan menyanyikannya pada tahun 2016-2017 melalui beberapa single di antaranya Selalu Bersama (ft. Rey Utami), Maka Tetap Bersamaku, dan Buah Hatiku.

Pablo Benua pernah tersangkut kasus bersama dengan istrinya, Rey Utami akibat konten wawancara terhadap artis Galih Ginanjar yang telah mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Meski Pablo tidak berada di dalam video dan tidak terlibat atas pembuatan video tersebut, Pablo Benua tetap divonis 1 Tahun 8 Bulan kurungan penjara karena berstatus sebagai pemilik Reyben Entertainment, manajemen yang mengelolah kanal Youtube Rey Utami sehingga dan dianggap perlu bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Baca Juga  Sora Naruto

Saya harap informasi ini dapat membantu Anda menulis tentang Pablo Benua.
Pablo Benua adalah seorang pengacara, politikus, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Dia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumatra Utara periode 2009 sampai 2014. Dia merupakan suami dari pesohor Rey Utami. Pablo Benua anak pertama dari 3 bersaudara dari Pasangan A. Rudolf Hamonangan Panggabean dan Drg. Sumi. Pablo Benua Merupakan Keponakan dari Sahara Oloan Panggabean (Olo Panggabean), tokoh Sumatera Utara. Mengikuti Jejak sang Paman, Pablo Menjadi Salah satu tokoh pemuda Sumatera Utara dengan mendirikan Organisasi Garuda Nasionalis. Dia berhasil membangun satu-satunya organisasi yang antiproposal dan sponsor, karena organisasinya didirikan menggunakan sumber dana pribadi.

Saat ini Pablo Benua juga menjabat sebagai CEO Benua Mineral Industri dan PT. Sentul City Central Property.

Saya tidak dapat memberikan informasi lebih detail tentang Pablo Benua tanpa judul dan beberapa paragraf lagi karena informasi yang saya dapatkan terbatas pada hasil pencarian saya di internet.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *