Sora Naruto

Sora Naruto adalah karakter fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Sora adalah seorang pendeta muda dari Kuil Api yang menjadi pseudo-jinchūriki dari Kurama. Ayah Sora, Kazuma, mengumpulkan chakra dari Kyuubi yang tersebar di seluruh desa Konohagakure dan menyegelnya ke dalam tubuh Sora untuk menghasilkan salinan parsial dari Kyuubi, menjadikannya pseudo-jinchūriki. Sebagai seorang anak, keluarga Sora hanya terdiri dari ayahnya, yang sangat dihormati dan ingin diikuti jejaknya. Setelah kematian ayahnya yang diduga, Sora pergi tinggal bersama para biksu di Kuil Api. Di kuil itu, Sora berlatih keras dengan harapan suatu hari bisa membalas dendam ayahnya dan membersihkan namanya. Suatu hari, setelah memiliki chakra Kurama yang disegel di dalam dirinya menurut Kazuma, Sora menjadi marah dan menghancurkan kuil itu. Setelah itu, dia dibenci oleh beberapa biksu kuil itu dan segera mulai menerima perlakuan yang sama seperti Naruto Uzumaki saat masih muda. Karena perlakuan kasar dari para biksu Kuil Api setelah dia kehilangan kendali dirinya saat masih muda, dia mengembangkan masalah kepercayaan. Sora tumbuh merasa tidak aman dan marah ketika orang-orang menatapnya; sama seperti jinchūriki lainnya. Dia juga sangat berhati-hati dalam menunjukkan perasaannya yang sebenarnya di sekitar orang lain karena semua kebohongan dan penipuan yang pernah dia hadapi. Dia malah terus-menerus menunjukkan kepribadian tenang dan tangguh. Meskipun semua orang memperlakukannya dengan buruk, dia sangat hormat pada atasannya biksu dan seorang novis yang patuh. Namun, dia tidak merasa sama terhadap orang lain, sering menghina mereka.

Saya akan mencoba membantu Anda dengan tentang Sora Naruto. Apakah Anda memiliki informasi tambahan tentang karakter ini? Apakah ada topik tertentu yang ingin Anda bahas dalam ?
Sora adalah seorang pendeta yang sedang berlatih di Kuil Api dari Negara Api. Dia juga seorang pseudo-jinchūriki dari Kurama. Selama serangan Ekor Sembilan di Konohagakure, beberapa chakra-nya tersebar di seluruh desa. Ayah Sora, Kazuma, mengumpulkan chakra tersebut dan mengepaknya ke dalam tubuh Sora lima tahun setelah serangan itu untuk menghasilkan salinan parsial Ekor Sembilan, menjadikan Sora sebagai pseudo-jinchūriki. Sebagai seorang anak, keluarga satu-satunya yang diketahui Sora adalah ayahnya, yang sangat dihormati dan ingin diikuti jejaknya, kemudian percaya bahwa ayahnya telah dibunuh. Setelah kematian ayahnya yang diduga, Sora pergi untuk tinggal bersama para biksu di Kuil Api. Di kuil itu, Sora berlatih keras dengan harapan suatu hari nanti membalas dendam ayahnya dan membersihkan namanya, karena Sora menolak untuk percaya apa yang dikatakan orang tentang ayahnya. Suatu hari, tak lama setelah chakra Kurama disegel di dalam dirinya menurut Kazuma, Sora menjadi marah dan menghancurkan kuil itu dengan melepaskan chakra Kurama yang disegel di dalam dirinya. Setelah itu, dia dibenci oleh beberapa biksu kuil itu dan segera mulai menerima perlakuan yang sama seperti Naruto Uzumaki saat dia masih muda. Karena perlakuan kasar dari para biksu Kuil Api setelah dia kehilangan kendali dirinya saat masih muda, dia mengembangkan masalah kepercayaan. Sora tumbuh merasa tidak aman dan marah ketika orang-orang menatapnya; sama seperti jinchūriki lainnya. Dia juga sangat berhati-hati dalam menunjukkan perasaannya yang sebenarnya di depan orang lain karena semua kebohongan dan penipuan yang pernah dia hadapi. Dia malah terus-menerus menunjukkan kepribadian tenang dan tangguh. Meskipun semua orang memperlakukannya dengan buruk, dia tetap menghormati atasannya biksu dan menjadi novis yang patuh. Namun, dia tidak merasa sama terhadap orang lain, sering kali menghina mereka. Ketika pertama kali bertemu Naruto Uzumaki, dia menganggap bahwa Naruto adalah pencuri makam. Ini tidak mengherankan karena Naruto secara tidak sengaja merobohkan penghalang makam setelah dikejar oleh babi liar. Naruto yakin bahwa Sora adalah pencuri makam, sehingga kesalahpahaman ini membuat Naruto kasar pada Sora, masih menganggap bahwa dia adalah pencuri makam bahkan setelah mengetahui bahwa dia adalah salah satu biksu yang dikirim untuk menyambut mereka. Sora merespon perasaan itu dan untuk sementara waktu mereka saling tidak menyukai satu sama lain. Setelah beberapa waktu Naruto menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan mulai bersikap lebih baik pada Sora dan akhirnya mereka menjadi teman.

Baca Juga  Siapa Big Mouse

Apakah ada informasi spesifik tentang Sora Naruto yang ingin Anda ketahui?

Video lebih jelas dari Sora Naruto

Diatas ialah berita perihal Sora Naruto, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal berbagai wawasan baru yang ada kini, segera simpan domisili link laman ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang ingin anda ketahui. Sora Naruto adalah karakter fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Sora adalah seorang pendeta hal ini merupakan isu terkini yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *