Kapan Hari Ibu Indonesia

Kapan Hari Ibu Indonesia, Berikut yaitu info tentang Kapan Hari Ibu Indonesia, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang berbagai wawasan baru yang ada kini, seketika simpan alamat link web ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang ingin anda ketahui. Hari Ibu dirayakan secara nasional di Indonesia pada tanggal **22 Desember**. Hari Ibu diresmikan hal ini ialah kabar terbaru yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan isu yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Kapan Hari Ibu Indonesia

Hari Ibu dirayakan secara nasional di Indonesia pada tanggal **22 Desember**. Hari Ibu diresmikan oleh Presiden Soekarno pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928. Pada saat itu, hari ibu diperingati untuk menghargai peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Saat ini, arti Hari Ibu telah banyak berubah dan kini diperingati dengan menyatakan rasa cinta terhadap kaum ibu. Orang-orang saling bertukar hadiah dan menyelenggarakan berbagai acara dan kompetisi, seperti lomba memasak dan memakai kebaya.

Demikianlah informasi mengenai Hari Ibu di Indonesia.
Hari Ibu dirayakan pada tanggal **22 Desember** setiap tahunnya di Indonesia. Tanggal ini ditetapkan sebagai Hari Ibu oleh Presiden Soekarno melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959. Hari Ibu diperingati untuk menghargai peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Baca Juga  Hidden Love Episode 17 Kapan Tayang

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *