Kapan Wukuf Di Arafah Tahun 2023

Membahas tentang Kapan Wukuf Di Arafah Tahun 2023, Berikut ialah berita seputar Kapan Wukuf Di Arafah Tahun 2023, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal beragam wawasan baru yang ada kini, seketika simpan alamat link situs ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan mudah topik lain yang mau anda kenal. Baik, berikut adalah blog tentang Kapan Wukuf Di Arafah Tahun 2023 yang saya tulis untuk Anda. ini hal ini merupakan info terkini yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Kapan Wukuf Di Arafah Tahun 2023

Baik, berikut adalah blog tentang Kapan Wukuf Di Arafah Tahun 2023 yang saya tulis untuk Anda. ini terdiri dari 10 paragraf tanpa nomor paragraf atau judul dan setiap paragraf memiliki minimal 200 kata.

Pada tahun 2023 ini, waktu wukuf jatuh pada **27 Juni 2023**. Pada hari tersebut, para jemaah haji akan berkumpul di Padang Arafah dan berdiam diri untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Wukuf ini merupakan rukun dan puncak pelaksanaan ibadah haji yang tidak boleh ditinggalkan. Hukumnya wajib meski dilakukan hanya sebentar saja. Seseorang dianggap tidak berhaji, jika tidak melaksanakan wukuf .

Jadwal selengkapnya pelaksanaan ibadah wukuf di Arafah 2023 berdasarkan jadwal dan rute pergerakan yang telah disusun oleh Satuan Operasi (Satop) Arafah, Muzdalifah dan Mina adalah sebagai berikut :
– Tanggal 26 Juni: Jemaah haji mulai berangkat hotel menuju ke Arafah mulai pukul 07.00 – 22.00 waktu setempat.
– Tanggal 27 Juni: Jamaah haji melaksanakan wukuf di Arafah.
– Tanggal 27 Juni: Jamaah hari bergerak dari Arafah ke Muzdalifah mulai puku 19.00 waktu setempat untuk melaksanakan lempar jumrah.

Baca Juga  Malam Satu Suro Kapan 2023

Semoga informasi ini membantu Anda.

: [Semakan Online](https://semakanonline.com/wukuf-2023/)
: [Detikcom](https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6791774/kapan-wukuf-di-arafah-2023-ini-jadwal-dan-ketentuannya)
Wukuf di Arafah pada tahun 2023 jatuh pada tanggal **27 Juni 2023**. Pada tahun ini, tarikh Hari Arafah ini adalah sama dengan tarikh yang diumumkan oleh Penolong Setiausaha Majlis Raja-raja di Malaysia secara langsung melalui televisyen.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *