Opsional Itu Apa

Tentang opsional, opsional adalah suatu pilihan dimana sifatnya tidak memaksa, dan boleh – boleh saja. Kata ini berasal dari bahasa Inggris optional yang berarti bersifat pilihan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), opsional berarti bersifat pilihan; bukan keharusan. Contoh penggunaan kata opsional adalah: Mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah itu opsional, tidak wajib.

Untuk blog yang Anda ingin buat, apakah ada topik spesifik yang ingin Anda bahas tentang opsional? Atau apakah Anda memerlukan bantuan blog tersebut?
Opsional adalah kata yang tidak wajib digunakan dalam suatu kalimat. Artinya, penggunaannya boleh dilakukan atau tidak dilakukan tanpa mengubah makna dari kalimat tersebut. Contoh kata opsional adalah “pun” pada kalimat “Saya senang belajar, pun kelelahan”.

Video lebih jelas dari Opsional Itu Apa

Diatas yakni berita seputar Opsional Itu Apa, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang berjenis-jenis wawasan baru yang ada kini, seketika simpan domisili tautan situs ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang ingin anda kenal. Tentang opsional, opsional adalah suatu pilihan dimana sifatnya tidak memaksa, dan boleh – boleh hal ini yaitu berita terbaru yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Seputar Apa Itu Foto Diri Bersama Verifikator update

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *