Cara Buat Polling Di Wa Android

Tentang cara membuat polling di WhatsApp Android, kamu bisa membuka aplikasi WhatsApp di perangkat Android dan pilih grup di mana ingin membuat polling. Setelah masuk ke dalam grup tersebut, ketuk tiga titik yang ada di pojok kanan atas layar untuk membuka menu opsi grup. Pilih “Poll” dan tulis pertanyaan. Tambahkan pilihan jawaban dan atur durasi polling. Kirim polling ke grup dan lihat hasil polling .

Untuk membuat polling di WhatsApp Android, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pastikan kamu adalah admin dari grup.
2. Pastikan kamu menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru karena fitur ini hanya bisa digunakan pada WhatsApp versi terbaru saja.
3. Buka aplikasi WhatsApp.
4. Masuk ke grup yang akan dibuat polling.
5. Pilih tombol lampiran.
6. Cari menu Polling.
7. Tambahkan pertanyaan dan pilihan jawaban.

Ada baiknya lihat video tentang Cara Buat Polling Di Wa Android berikut

Sumber yang berpengalaman mungkin akan memberi jawaban yang mendalam seputar Cara Buat Polling Di Wa Android, membantu Anda mengurai pertanyaan Anda. Tentang cara membuat polling di WhatsApp Android, kamu bisa membuka aplikasi WhatsApp di perangkat Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Manfaatkan pertanyaan sebagai sarana untuk menguasai keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan bertukar informasi dengan orang lain. Pencarian Anda akan menjadi kunci untuk mengetahui lebih banyak dan mempelajari pemahaman yang lebih dalam.

Baca Juga  Cara Buat Cocktail Buah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *