Apa Itu Npd

Narcissistic Personality Disorder (NPD) adalah gangguan kepribadian yang membuat seseorang ingin diperhatikan dengan lebih. Penderita selalu ingin pusat perhatian di manapun ia berada dan cenderung merasa kecewa jika tidak diberi pujian. NPD merupakan kondisi kesehatan mental di mana orang memiliki rasa kepentingan diri sendiri atau pendapat berlebihan tentang diri mereka sendiri. Mereka juga sangat butuh dikagumi dan diperhatikan orang lain.

Saya akan membantu Anda menulis blog tentang NPD. Apakah Anda memerlukan bantuan ini?
NPD atau Narcissistic Personality Disorder adalah gangguan kepribadian yang membuat seseorang ingin diperhatikan dengan lebih. Sederhananya, penderita selalu ingin pusat perhatian di manapun ia berada. Orang dengan NPD cenderung merasa kecewa jika tidak diberi pujian. NPD merupakan kondisi kesehatan mental di mana orang memiliki rasa kepentingan diri sendiri atau pendapat berlebihan tentang diri mereka sendiri. Mereka juga sangat butuh dikagumi dan diperhatikan orang lain.

Video terkait dengan Apa Itu Npd

Diatas adalah Info seputar Apa Itu Npd, yang mana hal itu tengah viral kala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang beraneka wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link website ini agar kedepan nya kamu dapat menemukan bersama dengan ringan topik lain yang mendambakan anda ketahui. Narcissistic Personality Disorder (NPD) adalah gangguan kepribadian yang membuat seseorang ingin perihal ini merupakan informasi paling baru yang dapat kami hadirkan untuk anda, kita mau anda senang dengan informasi yang telah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Apa Itu Mos

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *