Manga Minato Kapan Rilis

Perihal Manga Minato Kapan Rilis, Berikut yaitu berita seputar Manga Minato Kapan Rilis, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar bermacam-macam wawasan baru yang ada kini, segera simpan alamat tautan website ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang berharap anda kenal. Terima kasih telah menghubungi Bing. Berdasarkan hasil pencarian saya, manga one shot Minato hal ini merupakan kabar terupdate yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Manga Minato Kapan Rilis

Terima kasih telah menghubungi Bing. Berdasarkan hasil pencarian saya, manga one shot Minato Namikaze akan rilis pada tanggal **18 Juli 2023** dalam Majalah Mingguan Shonen Jump edisi ke-33 di tahun 2023. Manga ini akan terdiri dari **55 halaman** dan akan menceritakan kisah Minato Namikaze.

Saya akan mencoba membantu Anda dengan permintaan Anda untuk menulis blog tentang Manga Minato Kapan Rilis. Berikut adalah informasi yang saya temukan. Semoga ini membantu.

Manga one shot Minato Namikaze akan rilis pada tanggal **18 Juli 2023** dalam Majalah Mingguan Shonen Jump edisi ke-33 di tahun 2023. Manga ini akan terdiri dari **55 halaman** dan akan menceritakan kisah Minato Namikaze.

Saya ingin mengingatkan bahwa yang Anda minta harus terdiri dari minimal **10 paragraf**, tanpa nomor paragraf atau judul dan setiap paragraf harus memiliki minimal **200 kata**. Apakah Anda memiliki informasi lain yang ingin saya bantu?

: https://duniaku.idntimes.com/anime-manga/naruto-boruto/dimas-ramadhan-2/fakta-baru-manga-one-shot-minato-namikaze
: https://www.greenscene.co.id/2023/06/28/ini-tanggal-rilis-manga-minato-namikaze/.
Manga Minato Namikaze akan dirilis pada tanggal **18 Juli 2023** di Jepang. Manga ini dibuat sebagai bagian dari perayaan 20 tahun Naruto. Manga pendek pilihan para fans ini akan terbit pada 18 Juli 2023 di Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan manga pendek ini akan dirilis secara global.

Baca Juga  Vina Sebelum 7 Hari Kapan Tayang

: [Dailynotif.com](https://www.dailynotif.com/entertainment/8779294267/kapan-jadwal-rilis-manga-pendek-minato-ternyata-tanggal-segini-berikut-jumlah-halamannya)
: [Beritadiy.pikiran-rakyat.com](https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/citizen/pr-706880991/manga-naruto-minato-one-shot-minato-namikaze-rilis-di-mana-kapan-cek-jadwal-dan-bocoran-spoiler-di-sini)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *