Bagaimana Niat Puasa Arafah

Tentang niat puasa Arafah, Anda dapat menggunakan bacaan niat berikut:
1. Nawaitu shauma ghadin ‘an adaa’i sunnati Arafah lillaahi ta‘aalaa. Artinya: Aku berniat puasa sunnah Arafah esok hari karena Allah SWT.
2. Nawaitu shauma haadzal yaumi ‘an adaa’i sunnati Arafah lillaahi ta‘aalaa. Artinya: Aku berniat puasa sunnah Arafah hari ini karena Allah SWT.

Niat puasa Arafah sebaiknya dilakukan di malam hari, sebelum terbit fajar. Puasa Arafah juga dapat dilakukan pada siang hari, dengan catatan belum makan dan minum atau tidak melakukan hal-hal yang membatalkan puasa.

Niat puasa Arafah adalah berniat untuk menjalankan puasa sunnah pada hari Arafah. Niat ini bisa dilafalkan secara lisan maupun dalam hati. Berikut adalah bacaan niat puasa Arafah dalam bahasa Arab dan artinya :

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ عَنْ أَدَاءِ سُنَّةِ يَوْمِ عَرَفَةَ لِلهِ تَعَالَى

Artinya: Aku berniat puasa sunnah Arafah esok hari karena Allah SWT.

Video terkait dengan Bagaimana Niat Puasa Arafah

Diatas adalah informasi seputar Bagaimana Niat Puasa Arafah, yang mana hal itu sedang viral pas ini di dunia maya maupun tempat lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih paham perihal beraneka wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link web site ini sehingga kedepan nya kamu mampu mendapatkan bersama dengan gampang topik lain yang idamkan kamu ketahui. Tentang niat puasa Arafah, Anda dapat menggunakan bacaan niat berikut: 1. Nawaitu shauma ghadin ‘an hal ini merupakan informasi terakhir yang mampu kami hadirkan untuk anda, kita ingin anda suka bersama dengan Info yang sudah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Judika Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *