Apa Itu Support System

Tentang Apa itu Support System, support system adalah dukungan orang-orang terdekat yang dapat membantu seseorang melewati masa-masa sulit. Support system bisa berupa keluarga, sahabat, teman, kolega, atau orang-orang yang dipercaya. Support system memberikan dukungan baik secara moril maupun materil. Manusia sebagai makhluk sosial membutuhkan support system untuk mengatasi masalah.

Berikut adalah beberapa manfaat dari memiliki support system:
1. Membantu mengurangi stres dan kecemasan.
2. Meningkatkan rasa percaya diri dan harga diri.
3. Membantu mengurangi risiko depresi dan gangguan mental lainnya.
4. Meningkatkan kesehatan fisik dan mental.
5. Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi masalah dan stres .

Support system adalah istilah yang digunakan untuk menyebut sekumpulan orang, bisa keluarga, sahabat, teman, kolega, atau orang-orang terdekat yang siap memberikan dukungan baik secara moril maupun materil kepada seseorang. Support system memberikan dukungan baik secara moril maupun materil. Manusia sebagai makhluk sosial membutuhkan support system untuk mengatasi masalah. Support system bisa berupa keluarga, sahabat, teman, kolega, atau orang-orang yang dipercaya.

Video lebih jelas dari Apa Itu Support System

Diatas merupakan berita seputar Apa Itu Support System, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang beraneka wawasan baru yang ada kini, lantas simpan alamat tautan situs ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan mudah topik lain yang ingin anda kenal. Tentang Apa itu Support System, support system adalah dukungan orang-orang terdekat yang dapat hal ini yakni berita terupdate yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan isu yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Apa Itu Filsafat Yunani Kuno trend

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *