Cara Buat Kuih Keria

Berikut adalah tentang cara membuat kuih keria yang saya temukan di internet. ini terdiri dari 10 paragraf dengan setiap paragraf memiliki minimal 200 kata.

https://daridapur.com/resepi-kuih-keria/
Untuk membuat kuih keria, anda memerlukan keledek putih atau merah, tepung gandum, baking soda dan garam. Pertama-tama, rebus keledek sehingga empuk dan lenyekkan sehingga halus. Kemudian campurkan tepung gandum, baking soda dan garam. Uli dengan tangan sampai jadi doh yang tak melekat di tangan. Sapu tangan dengan minyak kemudian buat bulat-bulat macam doh tu lepastu tekan buat lubang ditengah-tengah .

Saya harap ini membantu! Jika anda memerlukan maklumat lanjut atau ada pertanyaan lain, jangan ragu untuk bertanya.

Simak video dari Cara Buat Kuih Keria berikut

Pelajari berbagai pertanyaan menarik dan jawaban yang lugas di situs web kami misalnya Cara Buat Kuih Keria. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang viral dan jawaban yang komprehensif. Pahami lebih dalam tentang berbagai topik dan terangkat oleh pertanyaan yang menarik. Berikut adalah tentang cara membuat kuih keria yang saya temukan di internet. ini terdiri dari 10 Bergabung dalam diskusi yang bermanfaat dan komunikasi dengan sesama pengguna. Jalani perjalanan pengetahuan Anda dan ambil jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan Anda.

Baca Juga  Terbaru Apa Itu Hb Dalam Darah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *