Apa Itu Pantarlih

Tentang Pantarlih, Pantarlih adalah petugas yang dibentuk oleh **Panitia Pemungutan Suara (PPS)** untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih pada tahapan Pemilu. Pantarlih berkedudukan di lingkungan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan diangkat oleh PPS atas nama **Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten/kota**. Pantarlih merupakan ujung tombak KPU dalam melayani hak konstitusional warga negara dalam menggunakan hak pilihnya.

Apakah ada informasi lain yang ingin Anda ketahui tentang Pantarlih?
Pantarlih adalah singkatan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih. Petugas ini memiliki jobdesk mengolah data pemilih Pemilu. Pantarlih dibentuk oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan berkedudukan di lingkungan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Apakah ada informasi lain yang ingin kamu ketahui tentang Pantarlih?

Video lebih jelas dari Apa Itu Pantarlih

Diatas merupakan info seputar Apa Itu Pantarlih, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar pelbagai wawasan baru yang ada kini, langsung simpan alamat link situs ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang berkeinginan anda kenal. Tentang Pantarlih, Pantarlih adalah petugas yang dibentuk oleh **Panitia Pemungutan Suara (PPS)** hal ini merupakan info terkini yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Topik Apa Itu Riwayat Hipertensi viral

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *