Hari Pendidikan Nasional Jatuh Pada Tanggal Dan Bulan Berapa

Hari Pendidikan Nasional Jatuh Pada Tanggal Dan Bulan Berapa, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu seperti Hari Pendidikan Nasional Jatuh Pada Tanggal Dan Bulan Berapa. Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tanggal **2 Mei** setiap tahunnya. Hari tersebut Hayati kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Hari Pendidikan Nasional Jatuh Pada Tanggal Dan Bulan Berapa yang bisa anda lihat

Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tanggal **2 Mei** setiap tahunnya. Hari tersebut ditetapkan sebagai Hari Pendidikan Nasional sebagaimana diatur dalam Keppres Nomor 316 Tahun 1959. Hari tersebut diperingati untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa .

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati setiap tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Hari ini diperingati untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa .

Pada tahun 2023, tema Hari Pendidikan Nasional adalah Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.

Baca Juga  Nomor Sttb Ijazah Yang Mana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *