Apa Itu Atk

Tentang Apa itu ATK, ATK adalah singkatan dari Alat Tulis Kantor. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ATK merupakan sebuah akronim yang merupakan kepanjangan dari Alat Tulis Kantor. ATK biasanya terdiri dari berbagai macam alat tulis seperti pensil, penghapus, pulpen, spidol, tipe-x, kertas, amplop dan lain-lain.

ATK adalah singkatan dari Alat Tulis Kantor. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ATK merupakan sebuah akronim yang merupakan kepanjangan dari Alat Tulis Kantor . Alat tulis kantor mencakup baik kertas, buku-buku, pita mesin tik, tinta, pensil, karet penghapus, jepitan kertas, kartu-kartu dan sebagainya.

Video lebih jelas dari Apa Itu Atk

Diatas yakni kabar tentang Apa Itu Atk, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal seputar beraneka wawasan baru yang ada kini, seketika simpan domisili tautan situs ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang berkeinginan anda ketahui. Tentang Apa itu ATK, ATK adalah singkatan dari Alat Tulis Kantor. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia hal ini adalah berita terbaru yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Mengulas Apa Itu Fotosintesis Adalah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *