Pantai Pandawa Dimana

Tentang Pantai Pandawa, Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Pantai ini memiliki panjang sekitar 1 km dan terletak di kawasan wisata Badung – Kuta Selatan dan salah satu dari banyak pantai di Bali. Pantai ini dikelilingi oleh dua tebing dengan salah satunya yang diukir ke dalam wajah tebing patung Pandawa dan dewi Kunti. Keenam patung dari atas ke bawah adalah Kunti, Yudhishthira, Bhima, Arjuna, Nakula, dan Sahadeva. Pantai ini dikenal sebagai objek wisata dan penggunaan olahraga airnya tetapi juga dikenal sebagai peternakan rumput laut. Pantai ini memiliki wajah pantai yang dangkal yang cocok untuk bercocok tanam rumput laut oleh penduduk setempat. Olahraga air juga menjadi waktu luang favorit bagi wisatawan di pantai. Selain itu, produksi film dan studio film sering menggunakan pantai untuk syuting serial TV dan film untuk TV atau FTV .

Saya akan mencoba membantu Anda dengan blog tentang Pantai Pandawa Dimana.

Apakah Anda ingin saya membantu Anda menemukan informasi tentang pantai Pandawa atau Anda sudah memiliki informasi yang cukup?
Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Keenam patung tersebut secara berurutan (dari posisi tertinggi) diberi penjelasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Selain untuk tujuan wisata dan olahraga air, pantai ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontur pantai yang landai dan ombak yang tidak sampai ke garis pantai. Cukup banyak wisatawan yang melakukan paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa. Kawasan pantai ini juga sering digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar untuk sinetron FTV .

Baca Juga  Virus Hiv Di Dalam Tubuh Manusia Menyerang

Saya harap itu membantu menjawab pertanyaan Anda.

Ada baiknya lihat video tentang Pantai Pandawa Dimana berikut

Praktisi yang berpengalaman mungkin akan memberi jawaban yang tepat seputar Pantai Pandawa Dimana, membantu Anda mengatasi pertanyaan Anda. Tentang Pantai Pandawa, Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Manfaatkan pertanyaan sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan bertukar informasi dengan orang lain. Pencarian Anda akan menjadi kunci untuk mengetahui lebih banyak dan mempelajari pengetahuan yang lebih dalam.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *