Kenapa Kai Tidak Ada Di Mv Cream Soda

Berikut info Tentang Kenapa Kai Tidak Ada Di Mv Cream Soda, Pilih pertanyaan yang seragam dengan kesukaan Anda seperti Kenapa Kai Tidak Ada Di Mv Cream Soda. Tentang pertanyaan Anda, Kai tidak muncul dalam video musik Cream Soda EXO yang dirilis pada tanggal Tingkatkan perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari petunjuk dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan perluas pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kenapa Kai Tidak Ada Di Mv Cream Soda

Tentang pertanyaan Anda, Kai tidak muncul dalam video musik Cream Soda EXO yang dirilis pada tanggal 10 Juli 2023. Dalam video musik tersebut hanya ada tujuh anggota EXO yang tampil yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Sehun, Chen, dan Xiumin. Kai juga tidak ikut berpartisipasi dalam promosi untuk comeback Cream Soda EXO. Namun, saya tidak menemukan informasi yang menjelaskan mengapa Kai tidak muncul dalam video musik tersebut .

Menurut sumber yang saya temukan, Kai tidak ikut berpartisipasi dalam MV dan promosi untuk comeback Cream Soda EXO. Pada Cream Soda EXO kali ini hanya berisikan tujuh anggota, tanpa Kai. Namun, saya tidak menemukan informasi lebih lanjut tentang alasan mengapa Kai tidak ikut serta dalam MV tersebut.

: [Koreografi ‘Cream Soda’ EXO Sedang Naik Daun, Knetz Berikan Reaksi Menari Tanpa Kai: Tidak… – Kpop Chart](https://www.kpopchart.net/k-update/9169457479/koreografi-cream-soda-exo-sedang-naik-daun-knetz-berikan-reaksi-menari-tanpa-kai-tidak)

Baca Juga  Kenapa Sapi Menangis Menurut Islam

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *