Zul Kapan, Berikut yakni kabar perihal Zul Kapan, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang beraneka wawasan baru yang ada kini, langsung simpan alamat tautan website ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang ingin anda kenal. Baik, blog tentang Zul Kapan. Zul Kapan adalah seorang vokalis dari grup band Zivilia. Namun, Zul hal ini yakni kabar terupdate yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Zul Kapan

Baik, blog tentang Zul Kapan. Zul Kapan adalah seorang vokalis dari grup band Zivilia. Namun, Zul Kapan juga dikenal sebagai aktor dan penyanyi solo. Zul Kapan lahir pada tanggal 1 Januari 1980 di Jakarta.

Zul Kapan sempat terjerat kasus narkoba pada tahun 2019 dan dituntut hukuman seumur hidup. Namun, setelah menjalani sidang, Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis 18 tahun kurungan penjara dan denda Rp 1 miliar pada Zul Zivilia pada tanggal 18 Desember 2019.

Saat ini, Zul Kapan sedang berjuang untuk memperbaiki dirinya dan kembali berkarya. Ia juga mendapatkan dukungan dari keluarga dan penggemarnya.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Zul Kapan. Semoga bermanfaat.
Maaf, saya tidak dapat menemukan informasi yang cukup tentang Zul Kapan tanpa judul. Apakah Anda bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang siapa Zul Kapan dan apa yang ingin Anda ketahui tentangnya?

Baca Juga  Kapan Hari Raya Idul Fitri 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *