Apa Itu Senjata Biologis

Senjata biologis adalah senjata yang menggunakan patogen, seperti virus, bakteri, atau jamur, untuk membunuh, melukai, atau melumpuhkan musuh. Senjata biologis juga dapat digunakan untuk menyebarkan ketakutan dan panik di antara masyarakat.

Senjata biologis adalah senjata yang menggunakan patogen untuk menyerang musuh. Patogen adalah organisme yang dapat menyebabkan penyakit, seperti virus, bakteri, atau jamur. Senjata biologis dapat digunakan untuk membunuh, melukai, atau melumpuhkan musuh.

Ada berbagai jenis senjata biologis, termasuk:

Senjata biologis bekerja dengan cara menyebarkan patogen ke manusia, hewan, atau tumbuhan. Patogen tersebut kemudian menyebabkan penyakit dan dapat menyebabkan kematian, cedera, atau kerusakan.

Senjata biologis sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kematian massal dan kerusakan yang luas. Senjata biologis juga dapat sulit untuk dideteksi dan diobati.

Penggunaan senjata biologis dilarang oleh Konvensi Senjata Biologis (Biological Weapons Convention), yang ditandatangani oleh lebih dari 180 negara. Konvensi ini melarang pengembangan, produksi, penyimpanan, dan penggunaan senjata biologis.

Senjata biologis adalah senjata yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kerusakan yang luas. Penting untuk memahami bahaya senjata biologis dan upaya yang dilakukan untuk melarang penggunaannya.

Apa Itu Senjata Biologis video

Apa Itu Senjata Biologis

Baca Juga  Apa Itu Biologi Kuantum

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *