Foundation Untuk Kulit Berminyak

Tentang foundation untuk kulit berminyak, ada beberapa jenis foundation yang cocok untuk kulit berminyak. Salah satunya adalah liquid atau foundation cair. Jenis ini cukup sempurna untuk pemula dan mudah diaplikasikan menggunakan spons, kuas, atau jari. Selain itu, ada juga foundation bedak yang biasanya sudah dicampur bersama bedak dan tampil dalam bentuk padat. Jenis ini cocok untuk kulit berminyak karena tidak membuat wajah terlihat berminyak dan tidak mudah luntur.

Selain itu, serum foundation juga cocok untuk kulit berminyak karena ringan dan memberikan glow alami pada wajah.

Berikut adalah beberapa rekomendasi foundation untuk kulit berminyak yang tahan lama:
1. Shiseido Lasting Foundation
2. Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation
3. Make Up For Ever Ultra HD Liquid Foundation
4. Estee Lauder Double Wear Foundation
5. L’Oreal Paris Infallible Pro-Matte Foundation
6. Etude Double Lasting Serum Foundation
7. Shu Uemura Unlimited Breathable Lasting Foundation
8. The Ordinary Serum Foundation
9. Maybelline Super Stay Foundation
10. Catrice All Matt Plus – Shine Control Make Up .

Foundation untuk kulit berminyak dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Ada beberapa jenis foundation yang cocok untuk kulit berminyak seperti foundation cair, foundation bedak, dan serum foundation. Foundation cair cocok untuk pemula dan mudah diaplikasikan menggunakan spons, kuas, atau jari. Foundation bedak biasanya sudah dicampur bersama bedak dan tampil dalam bentuk padat. Sedangkan serum foundation adalah foundation yang lebih ringan dan memberikan hasil glow alami.

Video dari Foundation Untuk Kulit Berminyak

Temukan info bermanfaat terupdate dari Foundation Untuk Kulit Berminyak dan hal lainya di berbagai bidang. Pelajari tentang wawasan untuk meningkatkan pemahaman sehari-hari Anda. Tentang foundation untuk kulit berminyak, ada beberapa jenis foundation yang cocok untuk kulit Pelajari panduan praktis dan pengetahuan penting yang dapat Anda manfaatkan.

Baca Juga  Skincare Yg Bikin Glowing

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *