Apa Itu Menu Rahmah

Tentang Menu Rahmah, ini adalah program pemakanan yang diperkenalkan oleh Kementerian Perdagangan Dalam Negeri (KPDN) untuk mengurangi biaya hidup rakyat. Hidangan yang disediakan tidak terikat dengan ketetapan khusus, dengan hidangan lazim yang dijual termasuk nasi berlauk dan mi, dengan minuman ringkas seperti air kosong. Inisiatif Menu Rahmah diluncurkan oleh Kerajaan bertujuan memastikan golongan B40 khususnya mampu membeli makanan di restoran pada harga yang berpatutan. Harga setiap hidangan adalah RM5.00 sepinggan .

Saya akan membantu Anda menulis tentang Apa Itu Menu Rahmah. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda:
1. Apa itu Menu Rahmah?
2. Bagaimana program ini dapat membantu golongan B40?
3. Bagaimana cara kerja program ini?
4. Apa saja makanan yang tersedia dalam program ini?
5. Bagaimana cara mendapatkan hidangan Menu Rahmah?
6. Apa saja restoran atau kedai makan yang menyediakan hidangan Menu Rahmah?

Menu Rahmah adalah sebuah inisiatif yang diluncurkan oleh Kementerian Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Pengguna (KPDNHEP) pada 31 Januari 2023. Inisiatif ini bertujuan untuk menyediakan makan siang atau makan malam dengan harga yang terjangkau sebesar RM5 . Setiap hidangan biasanya terdiri dari nasi, pilihan protein (ayam atau ikan), dan satu porsi sayuran. Beberapa restoran mungkin juga menyediakan opsi atau hidangan lainnya.

Video terkait dengan Apa Itu Menu Rahmah

Diatas adalah informasi seputar Apa Itu Menu Rahmah, yang mana perihal itu sedang viral saat ini di dunia maya maupun tempat lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih paham tentang beragam wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link web ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan bersama enteng topik lain yang idamkan kamu ketahui. Tentang Menu Rahmah, ini adalah program pemakanan yang diperkenalkan oleh Kementerian Perdagangan perihal ini merupakan informasi terakhir yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami ingin anda suka bersama dengan Info yang telah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Berita Pengertian Frasa Preposisional yg perlu disimak

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *