John Lbf Siapa

John Lbf Siapa, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan dapatkan pengalaman yang penuh dengan kegembiraan pengetahuan seperti John Lbf Siapa. Baik, saya akan membantu Anda menulis tentang John LBF. John LBF adalah seorang pengusaha berdarah Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari John Lbf Siapa yang bisa anda lihat

Baik, saya akan membantu Anda menulis tentang John LBF. John LBF adalah seorang pengusaha berdarah Jawa-Chinese yang lahir di Semarang pada tahun 1985. Ia menikah dengan Kiki Ulandari pada November 2019 dan telah dikaruniai seorang putra. John LBF memiliki nama asli Henry Kurniadi Sutikno. Di keluarga dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

John LBF viral di media sosial karena menawarkan pekerjaan kepada Tiko dengan gaji Rp 10 juta per bulan. Tiko adalah pemuda yang mengurus ibunya yang mengalami ODGJ di rumah selama 11 tahun. John LBF dikenal sebagai seorang bos yang sangat menyejahterakan karyawan di kantornya. Konten-konten John LBF saat sedang memberikan penghargaan kepada karyawan di perusahaannya, sering viral dan menjadi perbincangan.

Saya harap informasi ini dapat membantu Anda menulis tentang John LBF.

: [Profil Jhon LBF: Bos Viral yang Heboh Dipuji di TikTok Tapi Dihujat di Twitter – Suara](https://metro.suara.com/read/2023/01/23/142249/profil-jhon-lbf-bos-viral-yang-heboh-dipuji-di-tiktok-tapi-dihujat-di-twitter)
: [Profil dan Biodata Jhon LBF, Pengusaha yang Viral di Media Sosial – Kompas.com](https://entertainment.kompas.com/read/2023/01/12/103701866/profil-dan-biodata-jhon-lbf-pengusaha-yang-viral-di-media-sosial)
: [Terbaru 2023! Terjawab Sudah John LBF Siapa dan Pengusaha Apa Sebenarnya, Lihat Profil dan Biodata – Tribunnews.com](https://kaltim.tribunnews.com/2023/01/25/terbaru-2023-terjawab-sudah-john-lbf-siapa-dan-pengusaha-apa-sebenarnya-lihat-profil-dan-biodata)
: [Jhon LBF Itu Siapa dan Pengusaha Apa? Terkuak Sisi Lain dan Masa Lalu, Cek Profil dan Biodatanya – Tribunnews.com](https://kaltim.tribunnews.com/2023/01/26/jhon-lbf-itu-siapa-dan-pengusaha-apa-terkuak-sisi-lain-dan-masa-lalu-cek-profil-dan-biodatanya)
Jhon LBF memiliki nama asli Henry Kurniadi Sutikno. Ia adalah pengusaha berdarah Jawa-Chinese yang lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 1985. Jhon menikah dengan Kiki Ulandari pada November 2019 dan telah dikaruniai seorang putra. Di keluarga dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Baca Juga  Denny Caknan Menikah Dengan Siapa

Jhon LBF memiliki berbagai usaha antara lain PT Lima Sekawan Indonesia (Hive Five), jhontraktor.co, Jhontainment, jhonskin.co, dan Jhontax.

Saya tidak menemukan informasi lebih detail tentang John LBF tanpa judul dan Apakah ada informasi lain yang bisa saya bantu?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *