Nama Era Bumi Sekarang

Terdapat beberapa nama era bumi yang diakui oleh ilmuwan. Era bumi saat ini disebut **Kuarterner** atau **Kuarternerogen**. Kuarterner dimulai sekitar 2,6 juta tahun yang lalu hingga saat ini. Pada era ini terjadi perubahan iklim yang signifikan dan juga terjadi kepunahan massal.

Era Kuarterner dibagi menjadi dua sub-era yaitu **Pleistosen** dan **Holosen**. Pleistosen dimulai sekitar 2,6 juta tahun yang lalu hingga 11.700 tahun yang lalu. Pada masa Pleistosen terjadi perubahan iklim yang signifikan dan juga terjadi kepunahan massal. Holosen dimulai sekitar 11.700 tahun yang lalu hingga saat ini. Pada masa Holosen terjadi perubahan iklim yang lebih stabil dan juga terjadi perkembangan peradaban manusia.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda .

Video lebih jelas dari Nama Era Bumi Sekarang

Diatas yakni kabar perihal Nama Era Bumi Sekarang, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal seputar beraneka wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan domisili tautan website ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang berharap anda kenal. Terdapat beberapa nama era bumi yang diakui oleh ilmuwan. Era bumi saat ini disebut **Kuarterner** hal ini adalah berita terupdate yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan kabar yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Model Heliosentrik

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *